IMG_20191015_020743-750x400

Menyebar Fitnah Dukun Sakti di Polisikan

Kepsul Radar IT- Sejumlah warga di Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula Polisikan Naim Umalekhai (49) yang diketahui sebagai dukun sakti dari Desa Bega Kecamatan Sulabesi Tengah.

Pasalnya, ia kerapkali menuding berapa warga lain mengunakan santet saat mengobati pasiennya iapun akhirnya di Polisikan oleh

“Dukun tersebut bersal dari Desa Bega yang tinggal di Desa Waiabau Kecamatan Sanana, pada saat mengobati beberapa warga di desa Fagudu yang berinisial MG, malah mengatakan penyakit yang di alami itu karena di santet oleh warga desa Fagudu inisial SH,” ungkap Asmir saat di temui media ini.

Atas tudingan itu, membuat resah sejumlah warga Desa Fagudu, akhirnya pihak korban atau yang di tuduh menyantet OT alias Olga Tan dan sejumlah warga, melaporkan ke Polres Kepsul melalui unit SPKT atas pencemaran nama baik, dengan nomor LP/122/X/2019/PMU/SPKT/Res Sula.

Sementara Unit SPKT Polres Kepsul Bripka Lutfi Capalulu saat konfirmasi Senin (14/10/2019) membenarkan bahwa Pelapor suda membuat pengaduan, dan pengaduan tersebut akan ditindak lanjuti ke Reskrim. “akan ditindak lanjut semenatara di registrasi LP”, jelasnya