IMG_20200101_135907-700x400

Meski Diguyur Hujan, Kapolda Sulsel Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru

Makassar, Radar Investigasi – Usai melaksanakan Do’a dan Zikir bersama di Mesjid Al Markaz Al Islami menyambut malam pergantian Tahun Baru 2020, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe memantau dan mengecek pengamanan malam pergantian tahun.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe bersama Wakapolda dan pejabat utamanya mengecek langsung pos-pos pengamanan dan monitoring aktivitas masyarakat yang merayakan kegiatan Pergantian Tahun di wilayah Pantai Losari Makassar yang diikuti personil anggota TNI, Selasa. ( 31/12/2019)

Meskii sekitar Pantai losari diguyur hujan, Kapolda bersama rombongannya Pejabat utama Polda Sulsel tetap Turun Langsung mengecek malam pergantian tahun 2019 ke 2020

Kapolda Sulsel bersama rombongan menyusuri Jalan Penghibur dengan berjalan kaki sekitar 1 kilo meter yang dimulai dari depan mesjid terapung Makassar hingga finish di markas komando Polairud Polda Sulsel dengan baju seragam yang basah karena hujan,

Jenderal bintang dua ini, bersama Wakapolda dan pejabat utamanya mengecek langsung pos-pos pengamanan dan aktivitas masyarakat yang merayakan kegiatan tersebut.dan memastikan keamanan dan kenyamanan malam pergantian tahun 2019-2020 di wilayah Sulsel khususnya di Kota Makassar

Kapolda juga kerap menyapa personel TNI-POLRI yang ia temui saat melaksanakan tugasnya dengan sesekali melambaikan tangan untuk memberikan support kepada anggotanya di lapangan.

“Saya mengecek sejauh mana para personil Polda Sulsel yang bertugas melakukan pengamanan tempat keramaian saat perayaan malam Tahun Baru,” jelas Kapolda pada wartawan.

Ini semua kata Kapolda, untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang merayakan pergantian malam tahun baru, terangnya. (Red)