Miliki Barang Haram, 2 Sejoli di Kobar Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

KOBAR, RADAR INVESTIGASI.COM – Pasangan dua sejoli ini GUNAWAN ARLI MADA (39) Dan NUNUNG (24) harus berurusan dengan Satuan Sat Narkoba karena tertangkap tangkap tangan memiliki Narkotika Jenis Sabu dengan berat 26,16 gram disebuah rumah yang beralamat di Jalan A.Yani Gg. Rarait II Rt.22, Kelurahan Baru Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng.

Narkoba
Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan Polres Kobar

Kapolres Kobar AKBP ARIE SANDY melalui Kasat Red Narkoba IPDA JUAN WAGIU R, di konfirmasi Sabtu (13/07/2019) membenarkan sepasang sejoli yang ditangkap ini.

“Pada hari Kamis (kemarin.red) saat anggota Sat Res Narkoba Polres Kobar yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba IPDA JUAN WAGIU R melakukan penyelidikan tindak pidana narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat yang patut di percaya kebenarannya bahwa ada sebuah rumah yang sering di jadikan tempat transaksi shabu,”

Pada saat melakukan penggeledahan terhadap rumah yang di tempati oleh kedua terlapor, jelas Ipda Juan, di temukan di lantai kamar barang berupa 1 (satu) paket narkotika jenis shabu dengan berat kotor 26,16 gram, Bong yang di buat dari botol minuman mineral dan uang sebesar 500.(Lima Ratus Ribu) terlapor mengakui bahwa barang tersebut milik terlapor.

Pasal yang dikenakan yaitu, Pasal 114 ayat (2) atau 112 ayat (2) Undang – undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, pungkasnya. (Dardi)