IMG_20191223_155851-700x400

Oknum Ngaku Wartawan KPK dan LSM, Resmi Dilaporkan di Polres Halteng

Halteng, Radar Investigasi.com – Penjabat Kepala Desa Kulo Jaya Kecamatan Weda Tengah, Latif Tatawalat Minggu, (22/12/2019) kemarin resmi melaporkan Sadek Hamisi ke Polres Halteng karena dinilai telah mencemarkan nama baik Latif Tatawalat melalui akun facebooknya.

Oknum yang mencatut nama wartawan KPK dan LSM LI-TPK (Lembaga Investihasi Tindak Pidana Korupsi) Provinsi Maluku Utara yakni Sadek Hamisi ini karena mengviralkan nama baik Penjabat Kades Kulo Jaya Latif Tatawalat terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dengan dalil yang dibuat – buat oleh oknum Sadek Hamisi,” akunya Penjabat Kades Kulo Jaya Latif Tatawalat kepada awak media Senin, (23/12/2019) siang tadi di Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda.

Ongen nama sapaan Penjabat Kades Kulo Jaya Latif Tatawalat menambahkan bahwa oknum Sadek Hamisi yang mencatut nama wartawan dan LSM Tipikor ini dilaporkan karena dinilai telah mencemarkan nama baik saya melalui akun facebook pribadinya baru – baru ini terkait dengan tuduhan penggelapan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD). Saya melaporkan hal ink karena merasa dirugikan dan mencemarkan nama baik,” cetusnya.

Terpisah Sadek Hamisi oknum yang mencatut nama wartawan KPK dan LSM LI – TPK Provinsi Maluku Utara ini saat dihubungi via telpon berulangkali, nomor kontak beralasan diluar jangkauan. Selain itu, oknum itu pun yang hendak ditemui guna konfirmasi mengaku sedang dalam perjalanan menuju kota Ternate. (LL)