IMG-20200326-WA0062_copy_700x375

Para Ibu Warga Waihama Patut Diacungi Jempol, Ini Sebabnya

SANANA, RADAR INVESTIGASI.COM – Partisipasi warga Desa Waihama, Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula kaum Ibu-Ibu terhadap pelaksanan kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 1510/Sanana. Patut di kita ancungkan Jempol. Kamis (26/3/2020).

Sebab para ibu-ibu dari di Desa Waihama ini turut berpartisipasi dengan mengambil bagian menyediakan jamuan makanan ringan seperti kue serta minuman kepada prajurit TNI yang di lokasi pekerjaan kegiatan TMMD 107 Kodim 1510 Sanana

Hal ini, sudah tentu bahwa partisipasi itu, semua sangat bermanfaat bagi suksesnya kegiatan TMMD di desa mereka. tidak hanya itu, Para Ibu ibu tersebut juga tidak merasa canggung ataupun terbebani, meski dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana.

Untuk itu, kata Jubaida Teapon partisipasi ini, merupakan bentuk apreasi jalannya kegiatan TMMD sehingga para ibu-ibu di Desa hadir untuk mendukung kegiatan ini. Dengan menyiapkan kue maupun minuman

“Kita (perempuan. red) kalau mau dbilang ikut kerja seperti laki-laki tidak mampu. Jadi inisiatif ini disampaikan ke Kepala Desa bahwa kami akan ambil bagian pada kegiatan TMMD yaitu siapkan kue-kue dan minum untuk yang kerja,”singkatnya. (Ris)