IMG_20200125_173902-700x375_1579945197493

Pasar Malam di Bone, Diduga Berbau Judi

BONE RADAR INVESTIGASI.COM – Pasar malam yang diduga berbau judi ini terletak di belakang Kantor Urusan Agama Cina , Kecamatan Cina Kabupaten Bone Provinsi Sulsel.

Menurut warga sekitar, pasar malam ini sudah berlangsung selama 2 minggu lalu. Dikatakannya, Ada berbagai permainan anak anak, Hoya hoya, tapi ada juga Rolex.

“Itu yang di putar putar seperti piringan kalau mujur bisa untungnya ber kali kali lipat,” kata warga yang tidak mau menyebut identitasnya ini, Sabtu, 25/1/2020.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh inisial S salah seorang yang ikut dalam kegiatan malam ini

“Disini memang ada permainan Rolex. Rolex yang besar dan lempar bola kasti,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Cina AKP. H. Abd Rahim, SE.MM yang hendak di konfirmasi di Kantor Polsek Cina tidak berada di tempat.

Namun, saat di konfirmasi via seluler AKP Rahim mengakatan jika keterlibataan Polsek dalam kegiatan ini hanya sebatas pengamanan

“Kalau ijin itu pak dari Polres. Cuma pengawasan pengawasan tiap malamnya dari Polsek, ijin keluarnya dari Polres,” jelas Kapolsek Cina, Sabtu, 25/1/2020, sore.

Saat diminta kontak seluler Kasat Intel Polres Bone guna kepentingan konfirmasi Kapolsek Cina hanya mengatakan, ” Pak Kasat Intel mungkin masih sama sama pak Kapolres ada kegiatannya di Tonra,” pungkasnya. (Red)