PEDULI KESEHATAN TIM MEDIS COVID-19, OPS KESELAMATAN TELABANG 2020 BANTU SUPLEMEN

Kalteng, radarinvestigasi.com – Operasi Keselamatan Telabang 2020 dalam pelaksanaannya lebih mengedepan kegiatan kemanusiaan daripada penindakan. Hal tersebut dapat terlihat dalam beberapa kegiatan selalu berhubungan dengan aksi sosial.

Ketika dikonfirmasi, Dirlantas Kombes Pol. Jafar Sodiq, S.H., melalui Wadirlantas AKBP Hadi Wahyudi, S.I.K., mengatakan, dalam kegiatan Operasi Keselamatan Telabang 2020 tahun ini, pihaknya memberikan makanan dan minuman tambahan bagi Tim Medis yang menangan Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus Jalan Tambun Bungai Kota Palangka Raya, Kalteng, Selasa (14/04/2020) pagi

PhotoPictureResizer_200414_195025068-700x400

“Apa yang dilakukan sekarang merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polda Kalteng terhadap keselamatan dan kesehatan para Tim Medis yang menangani langsung virus korona,” ungkap Wadirlantas ketika dikonfirmasi.

Ditambahkannya, sebagai bentuk kebersamaan garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19, pihaknya memberikan dukungan terhadap benteng pertahanan terakhir dalam memulihkan kesehatan pasien.

“Sekali lagi, ini merupakan wujud empati kita kepada teman-teman yang menangani pasien korona di RSUD Doris Sylvanus. Do’a kita, semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, amin,” pungkasnya.(Dardi)