IMG-20191130-WA0064-700x390.jpg

Peduli Warga Binaan, Brigpol Mustari Bantu Warga Membagun Rumah

Takalar, radarinvestigasi.com – Dituntut selalu hadir dalam setiap kegiatan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Brigpol Mustari kembali menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah warga binaannya di Dusun Paddinging, Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Jumat (29/11/19).

Nampak Brigpol Mustari tidak segan-segan turun langsung untuk membantu membangun rumah salah satu warganya bernama Dg. Se’re yang juga merupakan warga di daerah binaannya, disana Brigpol Mustari bersama warga setempat membantu memasang batu untuk pondasi rumah.

Brigpol Mustari menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan membantu membangun rumah warga binaannya maka terjalinlah keakrabahan atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Mappakasunggu Akp Ahmad Rosma bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan turut membantu pekerjaan warga maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga kamtibmas dilingkungan serta mudah mendapatkan informasi guna untuk tindak lanjuti. (Har)