IMG-20191001-WA0015-750x375

Pelantikan Angota DPRD Buru di Warnai Aksi Demo oleh Mahaswa Universitas IQRA

Namlea Radar IT – Presiden Mahasiswa IQRQ Buru (ATENG FACEY) bersama kelompok Mahasiswa mengadakan demo di depan kantor DPRD Buru, Senin (30/9/2019)

IMG_20191001_124432-750x375

Dalam orasinya, ketua BEM ini menuntut terkait Progres kinerja Panitia Khasus (PANSUS) Penegrian Kampus universitas IQRA Buru yang di nilai stegnan atau bahkan tidak berjalan sama sekali.

Sejauh mana pansus ini bekerja teramat di sesalkan oleh pengunjuk rasa. Pasalnya menurut dia, pansus di dalamnya terdapat banyak angota DPRD Kabupaten Buru yang mana pada hari ini masa jabatan telah habis.

“Olehnya itu, sebagai bahan komtenplasi oleh seluruh totalitas kami mengangkat beberapa poin tuntutan kami untuk di jadikan kajian kepada 25 oran anggota DPRD yang terpilih,” ujarnya.

Adapun tuntutan pada pendemo antara lain:

1. Meminta semua transparansi sejauh mana kinerja kinerja Pansus Penegrian Kampus IQRA Buru

2. Meminta kepastian DPRD Kabupaten Buru yang baru saja dilantik agar dapat melanjutkan kerja Pansus Penegrian kampus universitas IQRA Buru.

3. Berdasarkan poin ke dua (2) kami mahasiswa IQRA Buru dengan tegas Mengawal berjalanya kerja Pansus Penegrian universitas IQRA Buru oleh DPRD Buru yang baru saja di lantik

Atas Tiga tuntutan dari mahasiswa tersebut langsung di tanggapi oleh 25 orang angota DPRD yang baru dilantik.

Laporan, Fer