IMG-20200326-WA0058_copy_700x375

Pemda Kepsul Siapkan Tiga Tempat Isolasi

SANANA, Radar Investigasi. com- Untuk mengantisipasi Pasien yang terpapar virus Corona Covid-19. Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) telah meyiapkan tempat isolasi sebanyak tiga lokasi.

Tiga titik lokasi atau tempat isolasi tersebut hanyalah untuk mengantisipasi. Jika ada warga yang terpapar Virus Corona Covid-19 dan tempat tersebut sudah ditinjau langsung oleh Bupati Kepsul Hendrata Thes.

“Kesiapan tempat isolasi sebanyak tiga titik. Telah kami siapkan sebagai langkah alternatif, tiga titik tersebut, yaitu Desa Wainin di Balai Pertanian, Puskesmas Desa Pohea dan Aula Kantor Bupati,” kata Sekretaris Daerah Syafruddin Sapsuha saat gelar konferensi Pers Kamis (26/3/2020) di Sekretariat BPBD Desa Mangon Kecamatan Sanana. dimapingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemda.

Selain itu, selaku Pemda Kespul Safrudin mengharapkan kepada masyarakat dan semua pihak untuk tidak panik. Namun sama-sama tetap waspada serta menjaga kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 yang saat ini terjadi.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat tetap waspada, berikhtiar serta menjaga kesahahat. Dan disertai dengan doa kepada Allah SWT. Sehinga kita dilindungi dan dijauhi oleh virus Corona,”harapnya. (Ist)