Pemilik Brand Fashion Muslim Dehawa Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Pagar Alam

Way Kanan, radarinvestigasi.com – Ana Sofa Yuking, SH MH yang merupakan pemilik dari Brand Fashion pakaian Muslim DEHAWA dan pendiri Kantor Hukum Yuking & Co, menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan wabah covid19 di Kabupaten Way Kanan.

Melalui program DEHAWA BERBAGI, Ana Sofa Yuking telah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat kepada RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Rumah Sakit Umum H. Kamino dan beberapa Puskesmas di wilayah Way Kanan  Kemaren Jum’at, tanggal 24 April 2020.

Pihak RSUD Zainal Abidin Pagar Alam menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DEHAWA BERBAGI yang telah memiliki kepedulian terhadap Tenaga Medis dengan melengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat yang sangat dibutuhkan Tenaga Medis dalam menangani pasien Covid19

Selanjutnya pihak RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Way Kanan juga menyampaikan apresiasinya kepada DEHAWA BERBAGI yang merupakan putera daerah Way Kanan yang telah ikut berkontribusi terhadap penanganan wabah Covid19 di tanah kelahiran, Way Kanan.

Ana Sofa Yuking dalam siaran persnya menyampaikan bahwa penyerahan bantuan APD kepada RSUD dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Way Kanan merupakan bentuk apresiasi dan dukungan penuh DEHAWA BERBAGI terhadap program Bupati Way Kanan Bapak H. Raden Adipati Surya, SH, MH dalam penanganan wabah covid19 di lingkungan Kabupaten Way Kanan.

Ana Sofa Yuking mendo’akan semoga penyebaran covid19 di tanah kelahirannya dapat diantisipasi sedini mungkin dengan dilakukan langkah pencegahan yang sistematis.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Way Kanan agar menjalankan langkah-langkah pencehagan sebagaimana sudah disosialisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, agar mengurangi aktifitas diluar rumah. Apabila mengharuskan keluar rumah, perlu melengkapi diri dengan alat pelindung diri yang memadai seperti memakai masker dan sarung tangan,  menjaga jarak dan sering mencuci tangan”. Pungkas Ana sofa Yuking.

Laporan ( Jamatus )