Pemuda Desa Kou Himbau Warga Yang Mudik Lakukan Social Distancing

SANANA, RADARA INVESTIGASI. COM- Ketua Pemuda Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Nadir Teapon menghimbau kepada Mahasiswa dan masyarakat Desa kou yang miliki riwayat perjalanan dari luar Daerah yang saat ini mudik untuk social distancing

Himbauan tersebut adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona Covid-19 di Desa Kou maka, warga yang sudah mudik tetap melakukan Social distancing pembatasan sosial di rumah

“Bagi warga dan Mahasiswa Desa Kou yang saat ini mudik dan memiliki riwayat perjalan luar Dearah saya himbau untuk tetap melakukan social distancing seperti isolasi mandiri selama 14 hari,” himbau Nadir. Selasa (14/4/2020)

Nadir pun mengingatkan bagi masyarakat Desa Kou saat ini suda mudik tetap dirumah dan harus menerapakan Social distancing di tempat- tempat umum. Meski sudah diperiksa oleh tim Satgas Covid-19.

“Meskipun sudah di tes suhu tubuh oleh tim Satgas Covid-19 di pelabuhan. Namun untuk bertemu dengan angota keluarga tetap menerapkan Social distancing,”ujarnya.

Selian itu Nadir mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Kou untuk sama-sama memerangai penyebaran virus Corona Covid-19 di Desa Kou. Harus mematatuhi dan mangikuti anjuran pemeritah.

“Mari sama-sama kita perangi Covid-19 dengan mangkuti arahan serta intruksi pemeritah,” ajaknya. (ist)