Perkara Tudingan Santet, Kapolsek Pallangga Damaikan Pemasalahan Warga

Gowa, Radar IT – Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suynto,S.Sos didampingi Waka Polsek, Kanit Reskrim dan Kasi Humas mendatangi kejadian yang dilaporkan warga tentang Dugaan Santet, Bertempat di Dusun Bontoramba Desa Julukanaya Kec Pallangga Kab Gowa, Senin,(09/08/2019).

Permasalahan ini bermula saat Dg Saharra menuduh Dg Kanang melakukan santet kepada istrinya sehingga meninggal dunia, mendengar hal itu, Dg Kanang tidak menerima baik atas ucapan Dg Saharra, dengan peristiwa ini ia laporkan kepada keluarganya, sehingga keluarga Dg Kanang murka atas tuduhan ini.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos bersama anggotanya langsung mendatangi TKP untuk meredam masalah warganya dengan menghubungi para tokoh tokoh masyarakat untuk mengatasi permasalahan agar tidak semakin berkembang.

Saat itu kedua belah pihak dimediasi oleh kapolsek bersama tokoh masyarakat, dengan hasil kedua belah pihak sepakat untuk damai dan akan menyelesaikan masalahnya secara musyawarah

Kapolsek Pallanga Akp Hendra Suyanto, S.Sos menjelaskan bahwa, “Situasinya sudah kondusif, kedua belah pihah sudah saling memaafkan, namun demikian perkembangannya masih terus kami pantau, “Jelasnya. (Har)