IMG_20191003_181938-750x400

Perwakilan Mahasiswa Hukum Iqra, Bantu Korban Gempa Maluku

Maluku, Radar IT – Iman Citrawan As perwakilan Fakultas Hukum Iqra Buru dan kader IMM Kabupaten Buru yang menyerahkan Bantuan berupa uang tunai kepada Syam Organizer posko bencana gempa Maluku, Kamis (03-10-2019)

“Sebagai sesama NKRI dan darah Maluku kami siap membantu walau hanya sebatas kemampuan kami. Siapa lagi yang bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana kalau bukan kita rakyat indonesia dan sesama umat beragama,” ungkap Iman CAS.

Ustad isa Abdillah Ketua posko bencana gempa Maluku mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan juga memberi semangat terhadap korban bencana.

Semoga setelah bencana ini kita semua ingat kepada yang kuasa atas teguranya dan Alhamdulillah situasi mulai aman akan tetapi kebanyakan masyarakat ambon masih berada di tenda pengungsian di atas gunung karena truma dan masih takut atas bencana gempa kemarin yang sangat besar dan berulang ulang dan yang rumahnya runtuh akibat goncangan gempa lalu, ujarnya.

“Terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua yang telah memberi bantuan semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan dengan ini kita semua lebih mendekatkan diri kepadanya,”

Semoga Kota Ambon di jauhkan oleh bencana dan musibah agar masyarakat ambon tetap tersenyum, aman dan damai, serta apresiasi terhadap masyarakat se Maluku yang erat hubungan persaudaraan terhadap sesama orang maluku, pungkasnya. (Adam)