IMG_20190930_105218-750x380

Polisi Respon Cepat Tangani Kasus Pencabulan Anak di Desa Biloro

NAMLEA, RADAR INVESTIGASI.COM – Pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Desa Biloro Kecamatan Kepala Madan Kabupaten Pulau Buru, Senin (30/9/2019).

Menurut pengakuan korban kepada ibunya bahwa tindakan bejat itu sudah terjadi sebanyak 9 kali dilakukan oleh tersangka

Bermula dari pengakuan korban (Mawar) nama samaran yang masih berumur 13 Tahun dan berstatus pelajar kepada ibunya bahwa ia di perlakukan tidak senonoh oleh ayah angkatnya sendri yang (SA), pada bulan Juli 2019.

itu yang terakhir kalinya ia menyetubuhi korban di dalam kamarnya tepatnya di rumah tersangka (SA) di Desa Biloro Kecamatan Kepala Madan, dengan meng iming imingi sejumlah uang, bahkan kelakuan ayah angkatnya ini sudah menyetubuhinya sebanyak 9kali.

Spontan ibu atau orang tua dan keluarga korban (Mawar) lansung melaporkan kerjadian tersebut di Polsek kepala Madan berdasarkan dari pengakuan korban.

Kapolsek Kepala Madan (Ipda ZAINAL) yang di konfirmasi lansung oleh media ini membenarkan laporan tersebut

“Kami lansung limpahkan perkara atau kasus ini langsung ke Polres Pulau Buru demi mengcegah hal hal yang kita tidak inginkan, karena, kasus pencabualan anak di bawah umur menurut pasal 82 ayat 1 UU RI NO 17 THN 2016 Tentang Penetapan Perpu No 1 thn 2016 minimal 15 penjara ungkap kapolsek Kepala Madan,” kata Kapolsek.

Sementara ditempat terpisah, keluarga korban mengucapkan terima kasih atas langkah langkah cepat yang dilakukan Kapolsek Madan dalam penanganan kasus ini

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Polsek terutama Polres Pulau Buru beserta jajaranya yang langsung bertindak cepat menagani permasalahan,” ini tutup keluarga korban yang juga adalah salah satu pejabat di desa tersebut.

Laporan, Fer.