IMG_20190928_215644-750x380

Polres Buru Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD

NAMLEA, RADAR INVESTIGASI.COM – Polres Pulau Buru gelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan DPRD Kabupaten Buru dan DPRD Kabupaten Buru Selatan, Sabtu, 28/9/2019.

Dalam sambutannya Kapolres Buru menyampaikan hal yang perlu menjadi penekanan kepada anggota Polres Buru yakni, kegiatan ini adalah kegiatan terakhir yang didukung Degan Dana OMB,

selain itu Kapolres berharap agar dalam kegiatan ini anggota Polres Pulau Buru melaksanakan tugas sesuai tanggung jawabnya dalam melaksanakan pengamanan yang terkait dengan Operasi Mantab Brata.

Pelaksanaan tugas ini dilaksanakan selama 4 hari dan di harapkan personil Polres Buru kembali dengan selamat ungkapnya

Lanjutnya Kapolres, pengamanan yang akan dilakukan oleh personil dilaksanakan di kantor DPRD Kabupaten Buru maupun Buru Selatan serta kantor KPU.

Selain itu juga personil yang menjadi Platon siaga diharapkan melaksanakan Patroli menjelang Pelantikan agar menciptakan situasi yang aman serta kondusif baik di Buru maupun Buru Selatan

Kapolres Pulau Buru juga mengaharapkan yang melaksanakan pengamanan di kantor DPRD agar menjalankan tugas secara profesional dan proposional.

“Anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan nanti agar selalu menjaga kondisi fisik dan kesehatan,”tutup kapolres

Laporan, Fer