Kepsul, Radar IT- Kapolres Kepulauan Sula, Polda Maluku Utara, membuktikan ketegasannya terkait tindak lanjuti Proyek Pembanguan jalan Waitinagoi-Waitloba yang menguras anggaran APBD 2018 senilai Rp 11.560.236.590,00 yang diduga bermalasah.

Kapolres Kepsul AKBP. Try Yulianto melalui Kanit Tipikor IPDA. AR Umaternate, SH saat ditemui di Mabes Polres Sula Sabtu (6/7/2019). mengatakan, Proyek jalan Waitinagoi-Wailoba Kecamatan Mangole Tengah, telah masuk penyilidikan pengumpulan data dan pemanggilan pihak terkait untuk dimintai klarifikasi,katanya.

Lanjutnya, pihak terkait yang sudah kami meminta klarifilasi yakni Direktur PT. Amarta Maharkarya Abraham, setelah ini kami akan memanggil Kapala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Isnain Masuku untuk dimintak klarifikasi juga, ujarnya.

“iya, kami sudah meminta klarifikasi Direktur PT. Amarta Mahakarya Abraham alias Bram, sehari dua kami akan memangil Kabid Bina Marga untuk dimintai klarifikasi juga. Setelah itu baru kami mengkroscek di lokasi pekerjaan,” jelas AR. Umaternate. (RS)