Polres Maluku Tenggara Berhasil Amankan Motor Curian

Tual,radarinvestigasi.com – Tual-Unit BUSER Kepolisian Resor (POLRES) Maluku Tenggara berhasil mengamankan satu unit kendaraan roda dua Yamaha Mio 125

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Maluku Tenggara IPTU Hamin Siompo, SE. di ruang kerjanya. 29/3/20.

Siompo mengatakan, pada pukul 10.20 Wit Unit BUSER POLRES MALRA mendapatkan informasi dari salah satu seorang informen bahwa akan dilakukan transaksi Kendaraan roda dua jenis YAMAHA MIO 125 yang akan di jual dengan harga Rp.4.000.000 (empat juta rupiah) oleh 2 (dua) Orang Pemuda.

“Setelah mendengar informasi tersebut Unit BUSER POLRES MALRA langsung bergerak menuju lokasi transaksi dan berhasil mengamankan kendaraan tersebut bersama Saudara RW, sementara temannya Saudara DT berhasil melarikan diri.”tutur Siompo

Dikatakan, Pada saat dilakukan interogasi, Saudara RW mengakui bahwa Kendaraan yang akan dijual tersebut adalah hasil curian yang dilakukan bersama temannya Pada hari minggu malam di daerah Dusun Mangon Atas Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual.

“Yang bersangkutan sudah diamankan di Ruangan Unit BUSER POLRES MALRA dan Akan dilakukan pengembangan terkait dengan maraknya Kendaraan Roda dua yg hilang di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.” Jelasnya.

Adapun identitas kedua pemuda tersebut RW berdomisili di Ohoi Wain Baru dan DT berdomisili di Ohoi Ibra Kab. Malra sedangkan untuk pemilik kendaraan berinisial RW berdomisili di jln Hi.A.G. Renuat Masrum Kec. Dullah Selatan Kota Tual (**)