Maros, Radar IT- Nasib sial menimpa seorang pemuda TF (inisial) 28 tahun yang diketahui berprofesi sebagai buruh panggul di Kota Makassar yang bakal masuk hotel prodeo oleh kerena tersangkut kasus Narkoba.

Diketahui pemuda kelahiran ujung pandang 28 tahun silam ini kedapatan membawa 2 (dua) sachet sabu seberat 0,8 gram yang kemudian diamankan oleh SatRes Narkoba Polres Maros yang melakukan kegiatan Operasi dijalan Poros Maros-Makassar.

Kejadian penangkapan tersebut berawal dari Tim Opsnal Res Narkoba Polres Maros yang dipimpin Kasat Narkoba AKP.Irvan Arfandi bersama Dantim Opsnal Bripka Fian Donal dan anggota Opsnal Narkoba Polres Maros melakukan patroli dijalan Poros Maros-Makassar. Kamis 20-06-2019

Merasa curiga dengan gelagat seorang pemuda, Anggota Opsnal melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa 2(dua)sachet plastik bening masing-masing berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,8gram.

Selain itu, Polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa 1(satu)unit telepon genggam merk Samsung berwarna hitam.dan berdasarkan keterangan TF bahwa dia mendapatkan barang bukti tersebut dari seorang pria inisial AC yang tinggal dikota Makassar.

Selanjutnya tersangka TF beserta barang bukti diamankan dan digiring keruang Sat Narkoba Polres Maros guna penyidikan lebih lanjut.

AKP Irvan Arfandi, Kasat Narkoba Polres Maros membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan kalau pemberantasan Narkoba akan terus dilakukan dan tidak berhenti sampai disini guna mencegah meluasnya peredaran Narkoba dikalangan generasi muda,khususnya dikabupaten Maros.

AKP Irvan Arfandi, menjelaskan kalau selama sepekan ini Satuan Narkoba Polres Maros telah mengungkap 6(enam)kasus penyalah gunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang,sekaligus berterima kasih kepada masyarakat yang turut andil dalam memberikan dukungan penuh untuk pemberantasa Narkoba diwilayah Hukum Polres Maros.

“Memang dalam sepekan ini,Tim Opsnal Narkoba telah mengungkap beberapa kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang.dan patut diberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras anggota Dantim serta kerja sama masyarakat.”ungkap AKP Irvan. (Ali Rauf)