IMG_20190615_111944-700x400

Polres Palopo Ungkap Peredaran Narkotika, 3 Nelayan dan Penjual Ikan Diciduk

Palopo Radar IT – Sat Narkoba Polres Palopo yang dipimpin oleh AKP Zainuddin didampingi KBO nya Ipda Abdianto S. Sos berhasil mengungkap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba golongan Satu.

Penangkapan terhadap pelaku peredaran dan penyalahgunaan Narkoba jenis golongan 1 ini, terdapat di tiga titik yakni, di jalan Sungai Rongkong Kelurahan Salobulo Kecamatan Wara Utara Kota Palopo. TKP yang ke dua di Jalan Andi Tadda Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara timur Kota Palopo, dan TKP yang ke tiga di Jalan Datuk Sulaiman Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Dari tiga TKP telah diamankan 4 orang tersangka yakni, JUMARDING (23) Alias IWAN Bin HAMKA yang ber profesi sebagai nelayan, warga Jalan Yos sudarso Kelurahan pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Tersangka ke dua adalah EGI PRAYOGA Alias EGI Bin BEBENG (24) juga seorang nelayan, warga Jalan sungai Carekang Kelurahan Penggoli Kecamatan Wara utara Kota palopo dan yang ke tiga,
HAMSAH Alias ANCA Bin HUZAIN, (37) yang juga Nelayan, warga Jalan Andi Tadda Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

ANDIKA Alias ANDI Bin ARFAH, (28) seorang penjual ikan warga Jalan Datuk Sulaiman Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo turut terciduk dalam Ops pengungkapan kasus Narkoba ini.

Kapolres Palopo AKBP ARDIANSYAH S.I.K., M.H membenarkan penangkapan terhadap 4 pelaku penyalahgunaan Narkotika ini oleh anggotanya

“Iya benar, pelaku dan barang Bukti sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut,” kata AKBP Ardiansyah, Jumat, 14/6/2019.

“Pengungkapan ini berawal dari laporan masyarakat. 1 orang masih DPO yang diduga adalah bandarnya,” tutup Kapolres Palopo. (AT)