Polres Soppeng Jadi Pilihan Pertama Kunker Kapolda Sulsel

SOPPENG, RADAR INVESTIGASI.COM – Polres Soppeng menjadi pilihan pertama Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe sejak menjabat sebagai Kapolda Sulsel belum lama.

IMG_20200305_101400_copy_700x400

Selain Soppeng, Kapolda Sulsel beserta ketua Bhayangkari Nyonya Anneke Mas Guntur beserta rombongan dijadwal akan mengunjungi Polres Wajo dan Sidrap

“Kunjungan kerja ini adalah merupakan agenda setiap Kapolda. Namun selama selama ini pak Kapolda banyak sekali kesibukannya dan baru kali ini sempat melakukan kunjungan kerja dan Soppeng adalah kunjungan pertamanya. Rencananya setelah Soppeng, Wajo dan Sidrap,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo pada Radar Investigasi, Kamis (5/3/2020)

IMG_20200305_101348_copy_700x400

Kedatangan orang nomor 1 di Kepolisian Daerah Sulsel ini disambut oleh Bupati Soppeng dengan pengalungan bunga, selain itu Ketua DPRD Soppeng beserta Forkopimda turut melakukan penyambutan kepada Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Seluruh jajaran Polres Soppeng beserta Bhayangkari terlihat dijabat dan disapa oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, tak tertinggal Kapolsek Marioriwawo IPTU Agustinus beserta para Kapolsek lainnya mendapat senyuman ramah bersahabat oleh Kapolda Sulsel yang dikenal ramah ini. (AT)