IMG-20191219-WA0064-700x500

Polsek Mamajang Amankan Lelaki Pembawa Sajam

Makassar, Radar Investigasi – Unit Opsnal Reskrim Polsek Mamajang yang di pimpin langsung oleh Perwira Unit 1 yakni Ipda Syaiful Basir telah berhasil mengamankan Pelaku dugaan Membawa Sajam jenis Parang (LN) di Rumah Sakit ST. KHADIJAH Jl.Veteran Selatan, Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Makassar (19/12/2019)

IMG-20191219-WA0067-700x400

Awalnya Unit Reskrim melaksanakan giat Mobile Hunting Kriminal dan Gangguan Kamtibmas lainnya di sepanjang Jl.Veteran, kemudian tiba-tiba situasi keributan terjadi di Halaman depan RS. Siti Khadijah. Dengan sikap Profesionalisme Kepolisian respect unit Reskrim langsung melihat dan mengamankan Pelaku yang sementara memegang sebilah Parang di TKP. Dan saat itu juga Pelaku dan Barang bukti segera diamankan ke Mako Polsek Mamajang.

Berdasarkan interogasi awal, bahwa Pelaku melakukan keributan dan membawa senjata tajam karena merasa kecewa dengan Pelayanan di Rumah Sakit tersebut. Dirinya mengakui merasa di persulit masalah Pengurusan BPJS, sementara Istrinya dalam keadaan akan melahirkan.

Tindakan Kepolisian lainnya dilakukan dengan mengambil keterangan awal dari Pihak Rumah Sakit tersebut. Dan Pelaku saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut di Ruang Reskrim Polsek Mamajang.

Kejadian tersebut di tegaskan oleh Kompol Daryanto,.SE,.MH (Kapolsek Mamajang) bahwa saat ini Pelaku sudah di amankan di mako dan sementara tahap proses penyidikan oleh Unit Reskrim, dan memang saat ini personil aktif melaksanakan giat hunting mobile wilayah guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminal lainnya, apalagi menjelang Natal dan Tahun baru.

Menanggapi hal itu dengan kejadian di RS. Siti Khadijah tetap kita lakukan sesuai prosedur setidaknya dugaan kepada Pelaku saya hanya menegaskan yakni Melakukan kekerasan dan melanggar hukum bukan penyelesaian Masalah”. Ungkapnya. (Har)

Humas Mamajang Obyektif-Dipercaya-Partisipasi