IMG_20191211_002658-700x400

Porseni Wujudkan Jiwa Sportifitas dan Pererat Silaturrahmi

Soppeng, Radar Investigasi – Asisten Administrasi Umum A. Fithratuddin mewakili Bupati Soppeng A Kaswadi Razak menghadiri Porseni 2019 STIE-STIMIK Lamappapoleonro Soppeng, di Lapangan Gasis Kamis (5/12/2019).

A. Fitratuddin mengatakan,Potdeni sebagai kegiatan rutin extrakurikuler, dimana merupakan wahana pengembangan kapasitas diri, penanaman jiwa sportifitas serta perekat kebersamaan dikalangan civitas akademika.

“Melalui porseni ini diharapkan menjadi moment penting dan amat berharga dalam mengasah kemampuan diri khususnya di bidang olahraga dan seni sekaligus sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas yang memiliki karakter,”katanya.

Sementara ketua panita A.Rahma melaporkan, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut mempererat tali silaturahim dan meningkatkan rasa kebersamaan, antar mahasiswa Lamappapoleonro Soppeng, serta meningkatkan imam dan taqwa melalui kegiatan yang bermanfaat.

“tema kegiatan “ dengan jiwa sportifitas dan solidaritas kita tingkatkan prestasi dan kreativitas mahsiswa STIE STIMIK Lamappapoleonro Soppeng,”paparnya. (**)