IMG-20191204-WA0028-700x390.jpg

Program Sosial Kapolres Gowa, Bedah Rumah Warga Pra Sejahtera

Gowa, radarinvestigasi.com – Program sosial Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola berupa bedah rumah warga pra sejahtera ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas Malino Bripka Ruslan Machmud dengan melaksanakan gotong royong pembangunan rumah milik Dg. Baco, Selasa (03/12/19).

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di lapangan selalu aktif memantau kegiatan yang dilakukan warga binaannya serta terjun langsung untuk melaksanakan gotong royong agar proses pekerjaannya cepat selesai termasuk saat membedah rumah Dg. Baco nampak semangat dan kekompakan antar Polisi dan masyarakat.

Tidak ketinggalan, kesempatan tersebut juga dijadikan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling tolong menolong serta membantu antar sesama sehingga tercipta suasanan yang aman, nyaman dan kondusif.

“Sebagai Bhabinkamtibmas kita mengadakan pendekatan dengan masyarakat dengan cara ikut gotong royong membantu sesama. Disitu juga kita akan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dengan cara bersahabat,” ucap Bripka Ruslan.

Selain menjalin rasa gotong royong antar aparat dan masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa serta acara adat istiadat. (/Hr/**)