IMG-20191121-WA0002-700x385

Rahmat Safrani Mangkir dari Panggilan Jaksa

Halteng, Radar Investigasi – Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri Weda Kabupaten Halmahera Tengah yang juga Penyidik dalam kasus dugaan Tipikor lahan GOR Fagogoru mengemukakan bakal mengandekan panggilan kepada Rahmat Safrani (mantan Kabag Pemerintahan) pada hari Senin pekan depan karena Rabu, (20/11/2019) karena hari ini telah lalai mangkiri panggilang dalam proses pemeriksaan Penyidik Kajari Weda.

“Rahmat Safrani telah mangkir dalam proses pemeriksaan dugaan kasus Tipikor pembayaran lahan GOR Fagogoru, sehingga akan diagendakan panggilan pemeriksaan pada hari Senin pekan depan,” ungkap Kasi Intelijen Kajari Weda Lulu Marluki SH diruang kerjanya Rabu, (20/11/2019).

Hingga saat ini, mantan Kabag Pemerintahan Rahmat Safrani belum memberikan alasannya dalam pemanggilan pemeriksaan dugaan kasus Tipikor pembayaran lahan GOR Fagogoru ini,” terangnya.

Namun kata Lulu nama sapaan Kasi Intel Kajari Weda ini, akan diagendakan pemanggilan pemeriksaan kembali pada hari Senin pekan depan. Dalam dugaan kasus Tipikor pembayaran lahan GOR Fagogoru ini tak ada kompromi bagi kejahatan penyalagunaan anggaran, tegasnya. (Ode)