IMG_20190712_101545-700x375

Ramah Tamah Bersama Media, Vale Katakan Akan Terbuka Mengenai Tambang

Sorowako Luwu Timur, Radar Investigasi- Ramah Tamah managemen eksternal pt. Vale Indonesia bersama para Jurnalis Lutim berlangsung hangat penuh canda ditengah suasana yang bersahabat diWarkop Sorowako, 11-07-2019.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan makan malam bersama, dimana sebelumnya pada siang harinya para jurnalis dan managemen PT Vale beradu kepandaian dalam mengolah bola diajang Futsal yang diperlombakan.

Keluar sebagai juara dalam pertandingan Futsal tersebut, tim Matano yang memakai kostum berwarna kuning dan diisi oleh para jurnalis Lutim termasuk salah satu Wartawan media Radar Investigasi.com, yang membantai Tim baju putih yang diisi oleh pemain PT. Vale dengan skor 3 – 1.

Ceo eksternal PT. Vale, Bayu, dalam sambutannya pada malam ramah tamah mengatakan bahwa silaturahmi yang dilakukan untuk mempererat hubungan antara perusahaan tambang PT. Vale dan Wartawan khususnya Wartawan Lokal Luwu Timur.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, mengingat para jurnalis khusunya di Luwu Timur ini selain pandai memainkan jari juga pandai memainkan bola dengan kaki, jadi boleh dibilang para jurnalis Lutim ini bisa dalam segala hal.” Ucap Bayu.

Selain itu, Bayu juga menyampaikan kalau kerja sama antara keduanya ini bisa berlanjut. yang mana PT. Vale akan terbuka dalam memberikan informasi seputar Tambang yang dikelolanya kepada para Wartawan agar segala informasi bisa diketahui oleh segenap masyarakat.

Diakhir kegiatan makan malam bersama yang ditutup dengan pemberian cendera mata kepada para Jurnalis yang mendapatkan juara pada ajang Futsal. (Ali Rauf)