IMG_20200101_192153-700x400

Ratusan Karyawan Terhibur Dalam Acara Pergantian Tahun di Site Tekindo Energi

Halteng, Radar Investigasi – Dua Artis Ibu Kota Jakarta yakni Seruni Bahar dan Tiara Bahar yang didatangkan pihak Management PT Tekindo Energi melalui Presiden Direktur Yohanes J Tendean akhirnya berhasil menghibur sekaligus menghipnotis ratusan karyawan dalam acara pergantian tahun.

IMG_20200101_192259-700x400

Presdir Yohanes J Tendean melalui Samsudin Djabid yang juga Manager CSR ini tak sia – sia mendatangkan kedua artis Ibu Kota Jakarta di Site PT Tekindo Energi dalam rangka menghibur ratusan warga dan karyawan.

Buktinya, kedua artis tersebut yakni Seruni Bahar dan Tiara Bahar berhasil menghipnotis ratusan karyawan dengan sejumlah lagu dangdut koplo yang dinyanyikan pada acara pergantian tahun yang berlangsung Selasa, (31/12/2019) pukul 21.45 WIT di Site PT Tekindo Energi di Desa Lelilef Woebulen Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah.

Pejabat perusahaan yang hadir dalam acara pergantian tahun itu diantaranya Direktur Operasional HO Pusat PT Tekindo Energi, Tomi Ridho Pratomo, Manager Site PT Tekindo Energi Waskito Irianto, KTT PT Tekindo Zulhamdi, Manager CSR PT Tekindo Energi Samsudin Djabid, Oriabel JM PT. Gunung Mas Grup, Direktur Shipping HO PT SKM Abdul Azis, Wakil Deputi PJO PT SKM Mahpud Sidik, Penanggung Jawab Tehnik dan Lingkungan PTL PT Teka Mining Resours Aditiawarman Penanggungjawab, Binsar Deputi PTL PT Teka Mining Resours, Esai selaku Kepala Operasional PT SSS, Ali Abdullah Humas PT Tekindo Energi.

Berdasarkan data dari Panitia kurang lebih 400 orang karyawan yang menghadiri acara pergantian tahun yang dilaksanakan oleh Panitia dalam pergantian tahun kali ini. Hal ini dapat terhitung dari makanan kotak yang disediakan 1200 kotak yang terbagi habis 400 kotak.

Kurang lebih 13 (tiga belas) lagu dangdut jenis koplo yang dipersembahkan kedua artis ibu kota itu menghipnotis ratusan karyawan sehingga membuat suasana di Site PT Tekindo Energi tepat di depan Office (Kantor) menjadi hiruk pikuk dengan suara musik dangdut dan suara emas kedua artis tersebut.

Ketua Panitia Pergantian Tahun PT Tekindo Energi Samsudin Djabid yang juga pensiunan TNI AD ini pada detik – detik pelepasan tahun 2019 dan menyambut tahun 2020 kepada reporter mengaku pihaknya dilarang menyediakan bahan – bahan peledak (petasan) sehingga meminta kepada pemain Kibor pada pukul 00.00 WIT, nanti lepas sambut dengan suara serine melalui kibor saja,” pintahnya.

Ternyata ini alasan tidak menggunakan petasan dalam acara lepas sambut ini karena sudah banyak terjadi kebakaran yang bersumber dari petasan yang kita gunakan setiap pergantian tahun,” ungkap Ketua Panitia pergantian tahun PT Tekindo Energi Samsudin Djabid Rabu, (01/01/2020) dini hari.

IMG_20200101_192227-700x400

Pantauan reporter bahwa sebelum acara pergantian tahun di mulai, pembacaan doa bersama yang di pimpin Plt Kepala Desa Woekob kemudian dilanjutkan dengan acara pergantian tahun dengan lagu – lagu dangdut koplo yang dinyanyikan kedua artis itu. Selesai acara pada pukul 01.30 WIT dilanjutkan dengan sesi foto bersama kedua artis dan petugas keamanan TNI/Polri di apelkan oleh Kasat Sabhara Polres Halteng dan berakhir pula acara pergantian tahun. (LL)