Rony Dimara Resmi Jabat PLT DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat

Raja Ampat Papua Barat, Radar Investigasi.Com. Keputusan DPD tingkat I Provinsi Papua Barat telah menunjuk Rony Dimara sebagi PLT Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Raja Ampat, hal tersebut disampaikan langsung melalui konfrensi Pers di Waisai, Minggu 16/02/2020.

Penunjukan Rony Dimara , Amd.T sebagai pelaksana tugas Ketua berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Papua Barat Nomor: Kep-03/ DPD/P. GOLKAR/ PB/II/2020.

Konfrensi Pers yang di mulai tadi malam pada pukul 22-37 WIT di hadiri oleh Rony Dimara,Soleman Dimara, Badarudin Mayalibit S.IP, dan Elsye Wamafma S. Pd.

Dalam konfrensi pers tersebut Ketua PLT Rony Dimara menyampaikan; tanggal 5 maret itu batas akhir Musda DPD tingkat I dan sementara ini di Provinsi mempersiapkan Musda, setelah itu nanti 6 bulan paling lama dan paling cepat 3 bulan di Kabupaten akan melakukan Musda juga.

“ Tugas Saya adalah konsolidasi organisasi untuk menghasilkan Musda DPD Golkar Kabupaten Raja Ampat untuk memilih Ketua yang baru”. Ucap Rony Dimara

“Kebetulan didalam perjalanan waktu ada pesta demokrasi yaitu Pilkada, ini agenda Nasional maka kami sudah bentuk panitia untuk mereka lakukan Penjaringan”.Tutupnya(MS)