Soppeng, Radar IT – Satuan Polisi Pamong Praja Soppeng dipimpin oleh Kasat Pol PP Hamzah Hola melakukan perbersihan sisa sisa APK yang masih terpajang di beberapa titik.

“Tadi ada mengerahkan 5 Brigade Motor dengan personil Satpol PP sebanyak 7 orang dalam rangka menyisir sisa sisa APK yang masih terpasang di minggu tenang ini,” kata Kasat Pol PP Hamzah Hola

“Dan kami menemukan masih ada APK yang terpajang. Operasi yang kami lakukan itu di Wilayah Kecamatan Lalabata sekitar,” tambahnya.

Dalam minggu tenang ini sampai hari H, ungkap Hamza Hola, Satuan Pol PP yang terbagi dalam TiM PSC Stand By total di Pos Lantas tugu 72 gabung bersama TNI – Polri.

“Pol PP saya sifkan itu akan melakukan Patroli tiap saat dalam rangka memantau dan pengamanan Pemilu serentak ini,” ucapnya.

Menurut Hamzah Hola, Pol PP, TNI Polri sudah berupaya semaksimal mungkin guna terlaksananya pesta Demokrasi dengan Aman Nyaman dan Damai. Namun dirinya berharap semua itu dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.

“Semua tidak terlepas dari kesadaran masyarakat. Ini adalah pestanya Rakyat, pesta Demokrasi, pesta itu adalah kebahagiaan, kebahagiaan dalam menyalurkan hak suara yang berlangsung sekali dalam Lima Tahun ini,” ucap Hamzah Hola menutup wawancaranya dengan wartawan media ini. (AT)