Satuan Narkoba Polres Maros Amankan Pengedar Sabu Di Turikale

Maros, Radar Investigasi- Kepolisian Resor Maros terus mempersempit peredaran barang haram berupa narkotika dikabupaten Maros.

Tim Opsnal Polres Maros yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP. Irvan Arfandi SH., didampingi oleh Dantim Opsnal, Bripka. Fian Donal SH., bersama anggota mengamankan seorang terduga penyalahgunaan Narkotika pada hari Kamis 15-08-2019.

Saat penangkapan yang dilakukan di kelurahan Pettuade, kecamatan Turikale, kabupaten Maros. Polisi melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti 5 sachet berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

Selain narkotika jenis sabu seberat 2,79 gram, Polisi juga menemukan barang bukti lain berupa 1 sachet besar berisi 14 sachet kosong yang disimpan dalam kotak aluminium, uang hasil penjualan, 2 sendok sabu, dan 1 unit Handphone merk Samsung berwarna hitam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka HW (inisial) memperoleh barang bukti tersebut dari seseorang yang tidak diketahui namanya yang berdomisili dikota Makassar.

Kasat Narkoba Polres Maros, Akp Irvan Arfandi SH., Membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan bahwa peredaran narkoba mendapat atensi penuh dari Kepolisian.seluruh Polsek jajaran diminta melakukan pengamanan wilayah agar narkoba tidak masuk ke wilayah kabupaten Maros.

“Sebab narkoba bisa merusak generasi bangsa.karena itu, perlu dilakukan langkah antisipasi agar peredarannya bisa diminimalisir. Peredaran narkoba harus diberantas habis.” Tegas pria dengan tiga balok emas dipundak.(Ali Rauf)