IMG-20200106-WA0008-700x375

Sekcam Banjit Bersama Tim Monitoring, Tinjau Lokasi Pekerjaan ADD

Way Kanan, RADAR INVESTIGASI.COM – Wayan Sudra selaku sekretaris Camat Banjit bersama Tim monitoring langsung meninjau ke lokasi pekerjaan Anggaran Dana Desa  di kampung Bandar Agung Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Senin, 6 / 1 / 2020.

Pendamping Desa Tekhnik Infrastruktur /PDTI  Kecamatan Herdiansyah juga turut ke Lokasi pekerjaan bersama Staf PMK- I Wayan Sugite, Kasi PMK  Alzani, Kasi pemerintah Joni Helmi.SE, Polisi Pamong Praja Beni Saputra.

Atas kunjungan disambut baik oleh Kepala Kampung Bandar Agung Sukarman, beserta aparatur kampung ketua Badan Permusyawaratan Kampung/ BPK  Sadino, Kepala Dusun 1 Rajiman, Kepala Dusun 2 Lamin, Kepala Dusun 3 Suroto, Lepala Dusun 4 Timbul, Kepala Dusun 5 Suradi, Kepala Dusun 6 Jupri. Juga pendamping Kampung Tri Utami.

Sukarman Sebagai Kepala kampung Bandar Agung menuturkan kepada awak media bahwa berdasarkan hasil musyawarah dusun ( Musdus ) Tahap ke tiga (3 ) berupa pisik yaitu jalan lapen ada tiga titik pengerjaannya sudah selesai semua, ujar Sukarman.

Wayan Sudra sebagai Sekcam menjelaskan, hari ini Tim monitoring meninjau langsung ke Lokasi pekerjaan di kampung Bandar Agung kecamatan Banjit, Anggaran Dana Desa / ADD Tahun 2019 untuk tahap Tiga berupa pisik jalan Lapen ada tiga titik.

Dijelaskannya, titik pertama dusun 1 dengan volume jalan panjang: 170 m, Lebar badan jalan : 2,5 m. Titik ke dua
Di dusun 2. dengan Panjang : 822m dan Lebar 2,5 m, titik yang ke 3 di dusun 5 Panjang : 700m. Dengan Lebar : 3 m.
Sesuai yang kami dapat di lapangan.

Tambahnya lagi, menurut pengamatan, saya katakan sudah sesuai untuk sementara sudah bagus, dalam arti untuk sementara secara kasat mata kami katakan bagus, untuk selanjutnya setelah kami turun ke lapangan, kampung hendaknya membuat berita acara serah terima kepada masyarakat sehingga pembangunan tersebut bisa di manfaat kan oleh masyarakat.
Pungkas Wayan Sudra.

Laporan ( Jamatus )