IMG-20191205-WA0010-700x390.jpg

Seleksi Panwascam Mangoli Utara di Perpanjang

Kepsul, Rada Investigasi. Com- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) meperpanjang pembukaan seleksi Pendaftaran Panitia Pengawasan Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Mangoli Utara. Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 di Kepsul.

Sekretaris Bawaslu Kepsul Agus Fian Jambak memgatakan kepada media Kamis (5/12/2019) Perpanjangan kembali pendaftaran Panwascam hanya dilakukan di Kecamatan Mangoli Utara. Karena saat ini, Kouta yang mandaftar belum mencapai target.

“Perpanjangan pendaftaran seleksi Panwascam di Kepsul hanya dilakukan pada Kecematan yang belum mencapai target diatas 6 orang,” katanya.

Lanjut dia A Fian, pembukaan ini, dilihat dari perkembangan pendafran hingga batas penutupan pendaftaran pekan kemarin.

“Untuk itu, bila dilihat dari perkembangannya hanya terdapat di Kecematan Mangoli Utara. Dimana sampai batas pendaftaran Rabu, 04 Desember 2019 pukul 24.00 Kecamatan Mangoli Utara hanya berjumlah 5 orang,” jelas Agus Fian.

Selain itu, A Fian Juga bilang, perpanjangan kembali pendaftaran Panwascam di Kecamatan Mangoli Utara selama 5 hari dengan strategi jemput bola secara langsung oleh Bawaslu di Kecamatan.

“Kami memperpanjang kembali pendaftaran Panwascam di Kecamatan Mangoli Utara Selama 5 hari. Dengan strategi jemput bola, Utuk itu ada anggota pokja yang akan ditugaskan langsung menerima berkas pendaftaran di Kecamatan Mangoli Utara,” ungkapnya. (Rs)