PhotoPictureResizer_200228_115224727-700x400

Sembunyi di Plapon rumah, Sopir Pelaku Jambret Ditangkap Polisi

Makassar, radarinvestigasi.com – Seorang pria berinisial R ditangkap Polisi, Kamis (27/2/2020) dini hari. Sopir ini ditangkap usai melalukan jambret di Kota Makasar.

Warga Desa Tombolo Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto itu ditangkap saat bersembunyi diatas plapon rumahnya.

“Ia (R) ditangkap tim pegasus Satreskrim dini hari tadi sekira pukul 01. Wita,”kata Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul,SH Kamis pagi.

Akp Syahrul menyebut, penangkapan sopir angkot itu didugan telah melakukan aksi jambret di kota makasar beberapa waktu lalu.

“Tim Pegasus telah mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku aksi jambret terlihat di rumahnya di desa Tombolo Kecamatan Bangkala,”sebutnya

Berdasarkan informasi tersebut, sambung Syahrul, Dantim Pegasus Aipda Abd Rasak menyampaikan hal ini kepada Kasat Reskrim Iptu Andri Kurniawan.

“Penangkapan ini dipimpin Kasat Reskrim. Pelaku ditangkap saat bersembunyi diatas plapon rumahnya,”ungkap AKP Syahrul.

Pria 25 tahun ini ditangkap berdasarkan laporan pengaduan seorang wanita di Polsek Tamalanrea Poltabes Makasar pada 4 Januari 2020 lalu.

“R ini telah melakukan jambret terhadap seorang wanita bernama Hanasia warga warga BTN Asal Mula Kota Makasar,”turut nya.

Aksi itu dilakukan R di pintu masuk satu kampus Unhas Sabtu 4 Januari 2020 saat korban melintas menggunakan motor.

Hanphone Xiomi MI A1 milik Hanasia raib dibawa kabur R yang disimpan dalam laci motor saat melintas di jalan depan kampus Unhas Kota Makasar.

Pelaku saat ini masih diamankan di Polres Jeneponto menunggu jemputan dari petugas Kepolisian Poltabes Makassar Polda Sulsel