IMG-20191222-WA0011-700x400

Seribu Berkah Natal, Bhabinkamtibmas Santuni Warga Kurang Mampu

Kobar Radar investigasi.com– Berbagai cara untuk berbagi kasih menjelang Natal dan tahun bar uterus dilakukan jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Lada, Bripka Temmy memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kadipi Atas, Sabtu (21/12/2019) sore.

IMG-20191222-WA0009-700x400

Adapun tiga warga kurang mampu yang mendapat bantuan dari Bripka Temmy adalah Kristina Line (54) Rt 02, mbah Sastro (60) Rt 12, mbah Kaniem (56) Rt 04.

“Ada tiga warga yang saya berikan bantuan sembako, mengingat ibu – ibu ini merupakan warga binaan saya dan memang membutuhkan uluran tangan,” ungkap Bripka Temy saat ditemui usai memberikan bantuan sembako.

Menurut warga, Bripka Temmy didampingi istrinya memang memiliki program seribu berkah Natal, yaitu memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sehingga kedamaian Natal benar – benar bisa dirasakan semua orang.

“Saya sendiri beragama Kristen dan menjelang Natal ini semua orang juga harus merasakan nikmat dan keberkahan Natal bersama. Dan semoga dengan adanya hal ini dapat mempererat rasa kekeluargaan serta silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat,”katanya sambil tersenyum.

Hal ini mendapat sambutan positif dari salah satu warga yang mendapat bantuan, Mbah Kaniem, “Bapak Temy itu ramah tamah orangnya kalo ketemu warga dia selalu senyum tegur sapa dan lagi sosial, dan hari ini saya terima kasih sekali sudah diberikan bantuan sembako. Semoga berkah dan di murah kan rizki nya semoga di beri kesehatan keluarga beliau buat bapak dan keluarga,” kata Kaniem.sumber humas polres.(dardi/torin)