PhotoPictureResizer_200206_140957287-700x400

SIAP FIGHTER “29 Atlit TI Kabupaten Buru Tiba Dikota Ambon.

Namlea, radarinvestigasi.com – Sebanyak 29 atlit taekwondoin Kabupaten Buru telah tiba di pelabuhan kota Ambon pada pukul 04.15 Wit shubuh dini hari.

Bertolaknya 29 atlit dari pelabuhan namlea ke ambon pada rabu malam dengan mengunakan kapal cantika. Kamis 6/2/2020

PhotoPictureResizer_200206_141013512-700x400

Sofyan Muhammadia, mewakili Ketua Team TI Kabupaten Buru Sabeum Nim Husen. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bpk Bupati Buru Ramly Umasugi selaku kepala pemerintah daerah Kab Buru, dan juga Bpk Ridwan Tukuboya selaku seketaris Koni Kab Buru, yang mana selalu menjadi moto penasehat dalam mendukung dan membantu di segala bidang cabang olahraga khususnya di Cabor Taekwondo.”tutur Sofyan.

Dan kepada seluruh elemen lapisan mayarakan Kab Buru, yang turut berpartisipasi membantu para atlit dari awal latihan hingga keberangkatan ucapan terima kasih yang tak terhingga.”tambahnya.

Kejuaraan Ambona Taikondo Academy Cup I” (ATA) 2020, merupakan ajang pertarungan yang sangat spetakuler dimana semua cabor taekwondo ikut berkompetisi dalam Kejuaraan Se-Maluku ini pada tanggal 7-9 Februari 2020 tepatnya di Sport Hall, Karang Panjang Ambon.

Tentunya dalam ajang pertandingan Se-Maluku ini banyak sekali persaingannya, Namun selaku pelatih tetap optimis membakar semangat para atlit untuk selalu siap bertarung siapapun lawannya.

Menang atau kalah kata Sofyan, itu hanya persoalan waktu yang biasa terjadi. Yang terpenting sebagai atlit jangan takut bertarung, selalu optimis dan yakin menang.

Dari 29 Atlit Kabupaten Buru rata-rata masih pada tingkatan pemula dan kejuaraan ini adalah awal lonjatan untuk mereka. dan sebagian mereka masih berstatus pelajar SD,SMP,SMA bahkan yang sudah tamat sekolah. “beber Sofyan.

Lebih lanjut Ketua terpilih TI Kab Buru dr Helmi menginggatkan kesehatan dan fisik para atlit selalu diperhatikan dengan baik. Ia juga berpesan kegiatan kejuaraan ini diharapkan para atlit bisa lebih percaya diri tampil diarena pertandingan, Saya yakin kelian lebih terbaik dari yang terbaik.”ucap Ketua TI Kab Buru dr Helmi saat pelepasan atlit.

Reporter : Ferdi