Sinergi TNI/Polri Bersama Aparat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Namlea,radarinvestigasi.com – Sinerjitas TNI POLRI dan Aparatur Desa Jikumerasa Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa jikumerasa Kec. Lilialy Kab. Buru dan di dukung oleh Putra Daerah
Bpk. Daniel Rigan dan Ibu Bella Shofie

Kapolsek Namlea Iptu HANDRY DWI AZHARI, S.T.K., S.I.K, Bersama Anggotanya Turut membantu dalam Pelaksanaan
penyemprotan Disinfektan di Desa Jikumerasa Kec.Liliali Kab.Buru

PhotoPictureResizer_200403_113558486-700x400

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Personel Polres Pulau Buru, Brimob kompi 3 yon A Pelopor, TNI, Dinas Kesehatan Desa Jikumerasa dan Aparatur Desa Jikumerasa, kamis (3/4/2020)

Sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan terelebih dahulu tim melaksanakan apel di Jikumerasa Beach Resort & Resto dan di beri pengarahan oleh Kapolsek Namlea, Dandramil Namlea, Danki Brimob kompi 3 Yon A Pelopor, Danki 731 Kabaresi dan Kepala Puskesmas Desa Sawa.

Dalam arahannya Kapolsek Namlea Iptu HANDRY DWI AZHARI, S.T.K., S.I.K, Menyampaikan untuk Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan agar di perhatikan jangan sampai terkena orang maupun hewan peliharaan milik warga masyarakat serta utamakan keselamatan.

Selesai melaksanakan apel tim gabungan penyemprot disinfektan, bergerak ke sejumlah tempat pelayanan publik, seperti tempat ibadah, Lapas Namlea, kompi 731 Kabaresi hingga lingkungan tempat tinggal warga untuk di lakukan pemyemprotan disinfektan.

Kapolsek Namlea mengatakan Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona disease (Covid-19) demi kesehatan masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Jikumerasa.

“Kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan berkerumun dan hindari tempat-tempat keramaian, serta mencuci tangan sesering mungkin setelah melakukan aktifitas dengan mengunakan sabun atau hand sanitaizer supaya terhindar Covid-19 serta peran aktif masyarakat sangat di harapkan dalam melakukan pencegahan Penyebaran virus Corona”, himbau Kapolsek Namlea Iptu HANDRY DWI AZHARI, S.T.K., S.I.K.

Laporan fer.