Tangkal Covid – 19, Personel Polsek Kumai Mendapat Extra Fooding Dan Masker

KobarKobar, radarinvestigasi.com – Untuk menjaga stamina tubuh dan antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolsek Kumai Iptu Ancas Nirbaya, S.H. rutin melakukan penguatan kesehatan terhadap personelnya.

Upaya yang dilakukan Kapolsek ini dengan memberikan tambahan asupan makanan dan vitamin atau Extra Fooding sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh seluruh anggotanya.

Iptu Ancas mewajibkan anggotanya untuk melakukan senam sederhana AW S3 (Senam, Sehat, Semangat) sebelum melakukan aktivitas rutin, mencuci tangan setelah beraktifitas, menggunakan masker, menjaga jarak setiap kegiatan dan ada tambahan asupan gizi bagi personel.

“Kegiatan ini sebagai upaya dan langkah awal pencegahan virus corona guna meningkatkan daya imunitas seluruh personel Polsek Kumai,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain melakukan senam sederhana AW S3 untuk menjaga kebugaran tubuh dan imunitas bagi personel, seluruh anggota juga diberikan masker serta tambahan nutrisi atau extra fooding yang sehat sebelum memulai aktivitas pekerjaan rutin, seperti bubur kacang hijau, telur rebus dan vitamin C. (Dardi)