Tegas Berantas Narkoba, Sat Narkoba Polres Maros Ungkap 3 Pelaku dalam 2 Hari

Maros, Radar Investigasi- Pemuda warga Jl.Borong Indah, kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, kota Makassar yang hendak mengedarkan Narkotika jenis sabu ditangkap di salah satu perumahan elite Graha Cemerlang Maros pada, Rabu 03-07-2019.

AG (26) diciduk saat hendak mengedarkan Narkotika jenis sabu oleh Unit Opsnal Narcotic Polres Maros.

Pelaku saat hendak diamankan oleh petugas berupaya untuk mengelak dengan cara membuang barang buktinya, namun kejelian dan kesigapan Tim Unit Opsnal Narcotic yang dipimpin Bripka. Fian Donal SH., sehingga pelaku tidak dapat berbuat apa-apa dan harus rela ketika digelandang ke Mapolres Maros.

Sehari sebelumnya, Unit Opsnal juga berhasil mengamankan CH (20) pemuda warga desa Purnakarya dan yang kedapatan membawa barang haram jenis sabu seberat 0.55 gram yang dibungkus dengan lakban hitam.

Keberhasilan Tim Opsnal dalam mengungkap beberapa jaringan, baik pengedar dan pengguna narkoba diwilayah Maros membuktikan bahwa Polri tidak main-main dalam memberantas peredaran Narkotika.

Kasat Narkoba Polres Maros, AKP. Irvan Arfandi SH., Mengapresiasi kinerja anggotanya yang dinilai bekerja secara profesional, dengan tetap fokus kepada pemberantasan peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Maros.

“Unit Narkoba sampai tidak tidur siang dan malam demi mengungkap jaringan pelaku, dan itu membuktikan loyalitas mereka akan tugasnya. saya mengucapkan terima kasih dan teruslah bekerja profesional.” Ucap Irvan

Dihubungi secara terpisah, Bripka Fian Donal SH., Dantim Opsnal Narcotic Polres Maros membenarkan penangkapan dalam beberapa hari ini. menurutnya, Maros kini mulai menjadi target peredaran narkoba oleh pelaku dari daerah lain, namun dirinya dan tim yang dipimpinnya berkomitmen bahwa siapapun yang mencoba bermain dengan barang haram tersebut akan ditindak tegas.

“Untuk para pelaku, jangan coba-coba meracuni warga Maros dengan Narkotika dan obat-obatan terlarang apapun. Karena kami Tim Opsnal Narcotic Maros tidak akan tinggal diam. Kalian akan kami tindak.” Tegas Donal.
(Ali Rauf)