IMG_20191121_093213-700x385

Tersangka Dugaan Kasus Tipikor Lahan GOR Fagogoru Potensi Bertambah

Halteng, Radar Investigasi – Berdasarkan keterangan penyidik Kejaksaan Negeri Weda Kabupaten Halmahera Tengah Rabu, (20/11/2019) sore kemarin bahwa dalam dugaan kasus tindak pidana korupsi pembayaran lahan Gelanggang Olahraga (GOR) Fagogoru di desa Nurweda Kecamatan Weda berpotensi bertambah.

Pasalnya, dalam pengambilan keterangan dari sejumlah saksi yang berjumlah 20 orang itu, berpotensi ada penambahan tersangka lagi,” ungkap Penyidik Jaksa Lulu Marluki SH yang juga Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Weda ini.

Lulu nama sapaan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Weda ini juga menambahkan bahwa dalam dugaan kasus Tipikor pembayaran lahan GOR ini pihaknya tidak main – main.

“Tak ada kompromi dalam dugaan kasus GOR ini,” tegasnya.

Lulu mengatakan bahwa dalam pemeriksaan 20 orang saksi terdapat 14 orang saksi dari pemilik lahan dan 6 orang saksi dari Bagian Pemerintahan Pemkab Halteng. Hari ini (red Rabu kemarin) Rahmat Safrani mantan Kabag Pemerintahan Pemkab Halteng dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi. Namun, mangkir panggilan Jaksa tanpa alasan,” tuturnya. (Ode)