IMG-20200102-WA0008-700x400

Tersinggung Istri Dipeluk Orang, Lelaki Ini Parangi Korban Hingga Tewas

Kalteng, Radar Investigasi.Com – Rabang (60) warga Jalan Kalimantan Gg Mandau Palangkaraya merenggang nyawa setelah mendapat tebasan parang sebanyak 6 kali oleh Rudi yang tak lain adalah orang yang dikenalnya juga.

Kejadian ini bermula disaat istri Rudi (Pelaku) sedang ber nyanyi karaoke merayakan malam pergantian tahun, tiba tiba Rabang (60) datang dari belakang dan memeluk Hayati (istri Rudi). Tak hanya sampai disitu, Rabang (Korban) saat duduk bersama menyemburkan minuman keras yang ada didalam mulutnya disekitar tempat duduk Rudi, setelah itu Rambang berjalan keluar.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Rudi lalu mengikuti Rabang keluar ruangan pesta miras tersebut lalu menegur Rabang dan mengatakan, “Kenapa sampai memeluk istriku,” tanya Rudi, lalu dijawab Rabang, “Biasa saja namanya aku juga lagi dalam keadaan mabuk,” jawab Rabang.

Mendengar jawaban itu, Rudi mulai tersulut emosi. Rudi lalu kembali ketempat acara karaoke tersebut dan mengambil 1bilah senjata tajam jenis parang lalu mendatangi Rambang dan saat bertemu didepan Hotel Mina, Rudi langsung Tebaskan parang yang ada ditangannya kearah Rabang sebanyak 5 sampai 6 kali sehingga Rambang mengalami luka dan tumbang seketika.

IMG-20200102-WA0009-700x400

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Barito Selayan AKBP Devry Firmansyah S.I.K.

“Setelah kejadian tersebut tersangka lalu pergi bersama dengan Isur Kemudian Pada hari Rabu Tgl. 1 Januari 2020, Sekitar pukul 21.00 Wib tersangka bersama dengan ISUR pergi Kebarabai, ungkapnya

“Sampai akhirnya tersangka dan ISUR Ditangkap di Buntok Oleh Unit Buser Polres Barsel dan Anggota Unit Reskrim Polsek Dusel pada saat berada diperjalanan dikota Buntok Kabupaten Barsel,” tutupnya. (Dardi)