Makassar, radarinvestigasi.com – Dir Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan memimpin langsung penangkapan terhadap 3 Oknum anggota Polisi bersama seorang wanita yang diduga sedang pesta Narkoba di Hotel Colonial Kamar 701 yang terletak di Jalan Tanjung Bunga Makassar.

Penggrebekan oleh Timsus yang dipimpin oleh Kombes Pol Hermawan tersebut berdasarkan informasi Informan dan warga.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani pada wartawan menjelaskan bahwa, pada hari Jumat, tanggal 22 Februari pukul 18.30 wita Timsus Ditres Narkoba Polda SulSel mendapatkan informasi dari informan dan masyarakat bahwa di alamat TKP diatas sedang terjadi penyalah gunaan narkotika

“Pada pukul 22.00 WitaTimsus yang dipimpin langsung oleh Bapak Direktur Narkoba Polda Sulsel begerak ke TKP dan langsung menuju kamar 701 sesuai informasi yang diberikan oleh informan. Setibanya dikamar di temukan, Herianto, Ruslan dan Asriani,” kata Kombes Dicky, Sabtu, 24/2/2019.

“Setelah dilakukan penggeledahan pada kamar tersebut di temukan 1 sashet di duga narkotika jenis sabu yang di buang oleh Herianto di bawa tempat tidur dan di temukan pula 1 set alat isap bong, 2 sacset bekas pakai, 1 sendok sabu, 5 buah handphone, uang tunai 3.800.000 dan 1 (satu)pucuk Senpi Genggam Jenis Revolver Amunisi 6 (enam) peluru,” ungkapnya.

selanjutnya, kata Dicky, Tim menghubungi pemilik Senpi (Sri Ammar) sehingga ke empat orang tersebut di bawa kekantor Direktorat Res Narkoba Polda Sulsel untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dengan hasil Urine 3 anggota Polri dan 1 orang wanita Positif mengandung Methapetamine,”

“Ketiga terduga Oknum Anggota Polisi ini yakni, Brigpol Herianto, Brigpol Sri Amar, Brigpol Ruslan serta seorang wanita Asriani sudah diamankan,” pungkas Kombes Dicky Sondani.(AT)