IMG_20200105_132227-700x375

Turnamen Sepakbola Bernuansa Amal di Pulau Mangoli, Diresmikan Bupati Kepsul

Kepsul, Radar Investigasi – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes resmi membuka Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup VI tahun 2020, Sabtu (4/1/2019).

Turnamen sepakbola ini, dengan bernuansa amal yang diselenggarakan oleh pemuda Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur ini dalam rangka untuk penggalangan dana pembangunan Mushollah Al- Ikhlas.

Bupati Hendrata Thes, dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada pemuda serta masyarakat yang mengundang pihak Pemda, sehingga dapat hadir dan membuka ternamen Sepakbola Karang Taruna Cup VI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemuda dan seluruh masyarakat Desa Waitina yang menyelenggarakan Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup VI,” ujar Bupati.

Bupati Kepsul yang juga Ketua KONI dalam membuka turnamen sepak bola Karang taruna Cup VI, mengatakan untuk pengembangan olahraga Sepakbola pihaknya, akan mendorong dengan menyediakan fasilitas pembangunan sarana Olahraga.

“Tahun depan mulai ada fasiilitas sarana olahraga yang harus dibangun yaitu tribun dan lain-lain,” kataya.

Tidak hanya itu, lanjut Hendrata, pihaknya mengharapkan kepada 24 Tim sepak bola yang ikut bertanding untuk tetap sportif dalam pertandingan sehigga turnamen Sepakbola karang taruna Cup VI, dapat diselenggaran dengan baik.

“Dalam pertandingan kalah menang adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah kita menjaga sportifitas dan semangat Olahraga kita,” harap Hendrata.

Selain itu, mewakili Kapolres Kepsul, Kompol Arifin La Ode Buri pada kesempatan ini menyampaikan pesan- pesan Kambtibmas kepada peserta sepakbola yang mengikuti turnamen Karang Taruna Cap VI. pPhaknya berharaap bahwa, ketika berjalannya pertandingan konfnlik yang terjadi saat pertanding menejer tim dan seluruh Oficiel dapat menyelesaikan di lapangan.

“Konfilik atau masalah yang terjadi saat betanding dapat diselesaikan di lapangan. Jangan terbawa bawa diluar hingga menimbulkan konflik yang berkepanjangan,” tegasnya. (RS)