IMG_20190929_092829-750x380

Ukir Prestasi, Polres Gowa Juara 1 Yan Satpas Terbaik se Polda Sulsel

SULSEL, RADAR INVESTIGASI.COM – Polres Gowa mengukir prestasi yang ditorehkan jajaran Satlantas Polres Gowa melalui bagian Pelayanan Satpas SIM Polres Gowa yang berhasil meraih predikat terbaik juara 1 dalam penilaian lomba pelayanan Satpas SIM tingkat Polda Sulsel.

IMG_20190929_092746-750x380

Prestasi membanggakan ini pun diumumkan dalam acara syukuran HUT Lalu Lintas Polda Sulsel, yang diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati, Sabtu (28/09).

“Alhamdulillah Satpas SIM Polres Gowa berhasil meraih Juara 1 Yan Satpas terbaik se-Polda Sulsel,” kata Iptu Hasrawati saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang dihimpun, prestasi ini berhasil diraih Satpas SIM Polres Gowa karena mampu mencapai penilaian tertinggi dari sejumlah aspek penilaian yang dilombakan, serta memiliki verifikasi tersendiri dari Kemenpan RI.

Sementara itu, Kanit Regident Satlantas Polres Gowa Ipda Nursanti mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih Satpas SIM Polres Gowa. “Tentu ini merupakan hadiah yang sangat membahagiakan untuk kami. Dan yang pasti, ini akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Satlantas Polres Gowa juga rupanya berhasil menyabet juara 2 dalam lomba E-Tilang sejajaran Polda Sulsel.

“Terima kasih atas prestasi yang ditorehkan. Saya harap, hal seperti ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” terang Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat dikonfirmasi.

Adapun lomba ini diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-64, yang diikuti oleh seluruh Satpas di Polres jajaran Polda Sulsel. (*)