IMG_20191211_001715

UPTD Marioriwawo Respon Cepat Kegiatan

Soppeng, Radar Investigasi – Muhammad Husni S.Pd., M.Pd. selaku pemateri memuji kinerja Koordinator Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Marioriwawo Asnaderi S.Pd., M.M, yang bergerak cepat dan merespon kegiatan sosialisasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), yang di laksanakan di ruang kelas SDN 193 Tettikenrarae, Kamis (5/12/2019).

Menurutnya, kepala UPTD Mariorioriwawo lebih cepat mengambil langka, agar kepala sekolah yang ada di wilayahnya, cepat memahami pelaksanaan PGK dan SKP tersebut.

“Dibanding koordinator lain, uptd Marioriwawo merespon cepat kegiatan yang di laksanakan ini,”katanya,Saat di wawancarai Kamis (5/12/2019).

Dengan di adakanya sosialisai itu, kepala sekolah SMP3 Watansoppeng ini berharap, semua kepala sekolah betul betul bisa memahami dan melaksanakan sesuai dengan juknis yang ada.

Kemudian sambungnya, menyampaikan kepada guru guru bahwa PKG 2019 dan sebelumnya berbeda, dikarenakan jumlah personil yang menilai juga bertambah, di samping itu ke depan kehadiran yang salah satu aspek penilaiannya akan terkoneksi langsung ke Dapodik.

“Dulu kehadiran hanya di laporkan ke instansi terkait tapi sekarang langsung terhubung dengan dapodik,”ujarnya.(**)