IMG-20191028-WA0079-650x375

Wakili Menpora RI, Sekda Kepsul Tegaskan Komitmen Sumpah Pemuda

Kepsul Radar IT- Dalam rangka memperingati Hari sumpah Pemuda pada Tanggal 28 Oktober yang ke-91 dengan tema “Bersatu Kita Maju” Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Repuplik Indonesia Zainuddin Amali yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Syafrudin Sapsuha menegaskan kembali komitmen Pemuda yang dibangun pada Tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

IMG-20191028-WA0080-650x375

“Tema yang di ambil untuk menegaskan kembali Komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang telah ikrarkan pada Tahun 1928 dalam sumpa Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita Bangsa”, Jelas Sekda Kepsul Syafrudin Sapsuha dalam sambutan mewakili Menpora RI.

Hal ini, di sampaikan saat digelarnya Peringati Hari Sumpah Pemuda yang Ke 91 Senin (28/10/2019). Dilapangan Kodim 1510/Sanana Desa Fagudu Kecamatan Sanana Kepsul, dan dihadiri oleh sejumlah unsur Forkompimda.

Selain itu, Sekda Kepsul Syafrudin Sapsuha mengucapkan terimakasih dan juga penghargaan kepada tokoh Pemuda Republik indonesia pada Tahun 1928.

“Kami sampaikan terikasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada tokoh pemuda Tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia Sekaligus menjadi keutuahan NKRI”,

Sekda Kepsul menambahkan bahwa Pemuda dalam menatap dan membangun Dunia, harus menjadi obor penyemangat bagi Bangsa indonesia.

“Semangat para Pemuda dalam menatap dan ikut membangun Dunia harus harus terus menjadi Obor penyemangat bagi pemgamdian Pemuda Indonesia dalam ikiut serta berpartisipasi mengangkat Bangsa di tanah Air tercinta dikancah Dunia”, ungkapnya

“Akhirnya Saya ucapkan saya ucapkan selamat hari Sumpah Pemuda Ke 91 melalaui peringatan ini, kita selalu menghormati jasa para Pemuda, jasa para Pendiri Bangsa dan jasa para Pahlawan kita”, tutupnya. (rs)