IMG_20200105_231058-700x400

Warga Keluhkan Jalan Rusak di Desa Sakabulin, Pemkab Belum Ada Respon

KOBAR, RADAR INVESTIGASI – Jalan di Desa Sakabulin Kecamatan Kotawaringin lama Kabupaten Kobar (Kalteng) dikeluhkan warga pengendara. Pasalnya, jalan ini mengalami kerusakan dan bolong pada bagian tengah badan jalan yang rawan mengakibatkan Laka Lantas bagi pengendara.

IMG_20200105_231121-700x600

Terlihat pengendara yang hendak melewati jalan ini harus mengambil haluan yang berlawanan arah. Sementara jika kendaraan bertemu dari arah berlawanan pengendara harus berhenti salah satunya

Terkait kerusakan jalan tersebut yang dikeluhkan warga, kepala Desa Sakabulin Edi Martono mengaku sudah dua kali melayangkan surat kepada pemerintah Kabupaten namun sampai saat ini belum ada tanggapan.

“Saya sudah dua kali menyurat ke pemerintah kabupaten, tapi sampai sekarang ini belum ada respon,” kata Edi Martono, Sabtu, (5/1/2019)

“Mau pun dinas PU belum juga ada peninjauan ke lapangan untuk melihat jembatan yang rusak parah yang sangat membahayakan pengguna jalan antar Kabupaten ini untuk memperbaikinya,” tambah dia.

Martono mengungkapkan jika dirinya juga sudah menembuskan surat tersebut ke Bupati Kobar tapi sampai ini belum juga ada respon.

Melalui media ini, Kades Sakabulin mengharapkan agar pihak dinas merespon permintaan masyarakatnya, agar pengguna jalan yang melintas antar Kabupaten ini merasa Aman dan nyaman lancar selamat sampai tujuan dan agar supaya tidak menimbulkan kecelakaan yang bisa fatal, pinta Edi Martono (Solehudin/Tim)