IMG-20191213-WA0020-700x400

Warga Prihatin, Wakil Ketua I DPRD Halteng Hanya Naik Ojek ke Kantor

Halteng, Radar Investigasi – Warga Kecamatan Patani Timur yang enggan identitasnya dipublikasi ini meminta kepada Pemkab Halteng untuk bersikap adil kepada pejabat legislatif.

Sebab, hingga kini Wakil Ketua I DPRD Halteng, Kabir Hi Kahar belum mendapat mobil dinas layaknya pejabat lainnya untuk menuju ke Bukit Loteglas.

“Kita miris dan prihatin melihat seorang Wakil ketua 1 DPRD hanya naik ojek ke kantor,” ujar dia.

Wakil Ketua I DPRD Halteng harus mendapat sikap adil dari Pemkab Halteng. Karena sampai saat ini belum diberikan fasilitas transportasi oleh Pemkab Halteng. Sementara Wakil Ketua II DPRD Hayun Maneke sudah diberikan fasilitas mobil dinas oleh Pemkab Halteng.

Terkait perihal diatas, Wakil Ketua I DPRD Halteng Kabir Hi Kahar saat ditemui reporter Radar Investigasi diruang kerjanya Rabu kemarin enggan angkat bicara dan senyum – senyum simpul ketika dikonfirmasi dirinya yang bepergian ke kantor menggunakan ojek (kendaraan roda dua).

Terpisah Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Halteng Rivani Abd Rajak diruang kerjanya dikonfirmasi terkait mobil dinas DPRD yang digunakan oleh mantan Wakil Ketua I DPRD Faris Abdullah menyatakan bahwa mobil dinas tersebut mengalami sedikit kerusakan sehingga masih dalam perbaikan di bengkel kota Ternate,” jelasnya.

Terkait dengan perbaikan mobil dinas itu, tentu mendapat operasional dari Sekretariat Dewan,” ujar Rivani yang juga mantan Sekretaris Dinas Kehutanan Pemkab Halteng ini. (LL)