IMG_20200327_142757_copy_700x375

Water Canon Brimob Semprotkan Disinfektan di Area Tual

TUAL, RADAR INVESTIGASI.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Menggunakan Watercanon Milik Brimob Kompi C pelopor untuk menyemprot cairan disinfektan di area kota tual guna mencegah Virus Corona (covid-19)

Pantauan media ini, Apel gabungan TNI, POLRI dan Basarnas bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Dinas Kesehatan Kota Tual.

Apel dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara, Kompol Yos Renjaan

Watercanon bereaksi mulai dari Jln Soekarno Hata, Jln taar baru, jln dr leimena, Jln merdeka, pelabuhan Yosudarso. Selanjutnya menuju aspol, jln pertamina dan pelabuhan veri.

Dalam pantauan tersebut, masyarakat diminta tetap berdiam diri di rumah dan tidak beraktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting

Watercanon Brimob Kompi C di kawal oleh Satuan Kerja Pemerintah kota tual, TNI-Polri, Basarnas dan sejumlah insan pers yang tergabung dalam satgas percepatan penanganan virus corona tual

Cairan disinfektan kemudian disemprot lagi, mulai dari depan markas angkatan laut menuju arah mangon-viditan. Setelah itu melewati jln tete pancing, BTN, menuju Pandopo walikota, Polres Maluku Tenggara dan Finishnya di Balai Kota Tual.

Kegiatan tersebut mulai Kamis, 26/3/20 jam 2 siang dan berakhir pada jam 5 sore (Stef)