IMG-20191229-WA0014-700x400

Yassisoppengi, Kapolres Soppeng Jamin Keamanan Malam Pergantian Tahun

Soppeng, radarinvestigasi.com – Malam pergian tahun baru 2019 ke 2020 bakal meriah di Kabupaten Soppeng dengan adanya acara dzikir bersama dan hiburan panggung masyarakat di Lapangan Gasis Watansoppeng,

Dalam hal Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputra Bowo Leksono, memaksimalkan pengamanan guna memberi kenyamanan dan keamanan di pesta akhir tahun 2019 ini.

“Kita akan maksimalkan pelayanan keamanan, salahsatunya adalah, merekayasa arus lalu lintas guna mencegah kemacetan arus lalu lintas, personil kita juga akan tempatkan di titik titik tertentu,” kata Kapolres Soppeng, Sabtu (28/12/2019).

Selain itu kata Puji, kita juga dibantu oleh Kodim, Satpol PP dan Dinas Perhubungan mengamankan malam pergantian tahun ini.

Kapolres Soppeng mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Soppeng agar nantinya tertib dalam merayakan malam tahun baru

“Kita imbaukan agar masyarakat tetap menjaga ketertiban, tidak mengkomsumsi miras dan hal hal yang dapat merusak ketentraman dan keamanan,” pungkas Kapolres Soppeng. (AT)