Berita

Sambut Idul Fitri, Pimpinan Redaksi Ungkap-Fakta.Com Ucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

727
×

Sambut Idul Fitri, Pimpinan Redaksi Ungkap-Fakta.Com Ucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini

Sambas.Radarinvestigasi.com||Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pimpinan Redaksi besarta Keluarga Besar Ungkap-Fakta.Com,” Menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh wartawan, dan Lapisan Masyarakat Kab, Sambas.

Dalam ucapan Rudi Kurniawan W mengungkapkan, ” Di hari Suci Idul Fitri 1445 Hijriyah, kami dari Keluarga besar Ungkap-Fakta.Com mengucapkan ” Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin ” TAQOBBALALLOHU MINNA WAMINKUM, TAQOBBAL YAA KARIEM.
Kepada seluruh jajaran keluarga besar wartawan diseluruh penjuru tanah air.

Kebersamaan dan Silaturahmi kita semua semangkin erat di hari raya fitri ini.
Semoga kita kedepannya bisa terus Berkontribusi Positif bagi Masyarakat Bangsa dan Negara,” Ujarnya Rudi Kurniawan W saat di hubungi lewat Wa WhatsApp kepada Awak Media.

Rudi Kurniawan W juga menegaskan, pentingnya momentum ini untuk mempererat tali persaudaraab dan meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik.

” Mari kita terus berjuang untuk menyampaikan informasi yang Aktual dan bermanfaat bagi masyarakat, serta menjaga Integritas dan Independensi sebagai Wartawan,” Imbuhnya.

Begitu juga ucapan Neti Herawati selaku Direktur Utama Ungkap-Fakta.Com mengingatkan, kita semua akan menjaga nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan perdamaian, yang menjadi landasan utama dalam merayakan ” Idul Fitri 1445 Hijriyah,” Ucapnya.

Bukan itu saja, Kita sebagai insan pers sesama wartawan harus menjaga Solidaritas Kebersamaan dan Kekompakan, dan juga bekerjalah secara profesional dan selalu berpegang teguh Kode Etik Jurnalisti UU Pers.

Semoga Kebahagiaan dan kesuksesan senantiasa menyertai kita semua dalam perjalanan hidup yang penuh berkah ” Ujar Neti Herawati.

” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H ” Mohon Maaf Lahir & Bathin, (TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *